Rabu, 08 Agustus 2012

Wayne Rooney Ingin 100 Persen Bugar Di Awal Musim


Striker Manchester United itu siap memberikan performa terbaiknya di musim ini bila dalam kondisi fit.


Wayne Rooney ingin melanjutkan performa terbaiknya musim lalu di kompetisi musim ini. Namun untuk bisa mewujudkannya, striker Manchester United itu tahu dirinya harus bisa berada dalam kondisi yang 100 persen fit.

Diungkapkan Rooney, PR-nya saat ini adalah mengembalikan kondisi terbaiknya setelah menjalani masa liburan yang cukup panjang di pra-musim.


"Yang terpenting adalah kondisi fisik dan ketajaman," ujar Rooney di laman resmi United.

"Saya senang dengan apa yang saya lakukan. Saya sudah berlatih selama dua pekan dan saya sudah bekerja keras. Sejauh ini semua berjalan baik."

Rooney menambahkan sejauh ini dia sudah merasa nyaman dengan kondisinya dan tak merasakan adanya masalah terkait kondisi fisiknya.

"Saya sudah berlatih dengan baik dan saya tak sabar untuk bisa segera menjalani laga berikutnya. Semoga saat musim di mulai, saya bisa sepenuhnya siap," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar