Sabtu, 11 Agustus 2012

Setia Pakai Telepon Rumah, Telkom Bagi Modem Wifi

Semarang -  PT Telkom Regional IV Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan memasang 500 ribu unit modem WiFi gratis kepada pelanggannya yang selama ini masih setia memasang telepon rumah.

Menurut General Manager Unit Consumer Service (UCS) Telkom Regional IV Jateng dan DIY, Rosyidul Umam Aly, program pemasangan modem WiFi untuk mempercepat akses internet di masyarakat.
"Ini gratis. Jangan sampai masyarakat tertipu," katanya di Semarang, Jum''at (10 Agustus 2012).


Pemasangan dilakukan oleh petugas <I>up grade<I> layanan modem dari Telkom yang dilengkapi dengan tanda pengenal dan surat tugas resmi.
Pemasangan modem WiFi termasuk penambahan instalasi kebel semuanya gratis.

Pelanggan Telkom, nantinya bisa mencoba pemakaian fasilitas modem WiFi dengan kecepatan 512 Kbps secara gratis selama 30 hari sejak pemasangan.

Kalau nantinya pelanggan berminat bisa melanjutkan dengan cara berlangganan secara bulanan atau speedy instan dengan tarif Rp 10 ribu per hari pemakaian.

Pemasangan modem WiFi, ujar dia, telah dilakukan pada awal Agustus 2012, dengan sasaran semua pelanggan telepon rumah yang belum berlangganan Telkom speedy.

Menurut Umam, dari 850 ribu pelanggan telepon rumah di Jateng dan DIY yang belum berlangganan speedy sekitar 500 ribu pelanggan.

Program pemasangan modem WiFi ini untuk mempercepat migrasi layanan telepon menjadi layanan internet broadband.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar