Rabu, 08 Agustus 2012

Usain Bolt Ingin Uji Coba Bersama Manchester United


Sprinter Jamaika Usain Bolt serius mempertimbangkan beralih karir menjadi pesepakbola.




Usain Bolt mengungkapkan keinginannya untuk bisa mendapat kesempatan melakoni trial di Manchester United.

Sprinter asal Jamaika itu sudah beberapa kali menyampaikan keinginannya tersebut, namun belum mendapat respon dari kubu United. Ia memang tertarik untuk beralih profesi dari sprinter menjadi pesepakbola.



"Orang mengira saya bercanda, tapi jika memang Sir ALex Ferguson memanggil saya dan menyatakan ingin menguji kemampuan saya, sepertinya akan sangat sulit bagi saya untuk menolaknya," kata Usain Bolt, Selasa (7/8).

"Saya tak akan berani mengambil tantangan yang ada jika saya tak merasa mampu menjalaninya. Saya pemain yang berbakat dan saya tahu saya bisa membuat perbedaan."

"Saya akan menjadi pemain tercepat di tim, tapi saya juga bisa bermain bagus. Saya masih akan berada di Inggris untuk beberapa hari ke depan. Jika Sir Alex ingin mencari saya, ia tahu di mana bisa menemukan saya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar