Jumat, 17 Agustus 2012

Rio Ferdinand: Robin Van Persie Akan Penuhi Ekspetasi


Rio Ferdinand yakin Robin Van Persie akan mampu menunjukkan kualitasnya di Manchester United.


Bek Manchester United Rio Ferdinand optimistis Robin van Persie akan memenuhi ekspetasi yang dibebankan kepadanya di Old Trafford.

Seperti yang diketahui, ketajaman Van Persie di Arsenal musim lalu, membuat striker asal Belanda tersebut kembali dituntut untuk memperlihatkan hal yang sama bersama tim barunya, United."Ada banyak pemain yang datang ke Manchester United dan gagal memenuhi ekspetasi. Ekspetasi di sini lebih tinggi dari manapun di dunia, beberapa melakukannya dengan brilian dan beberapa tidak terlalu bagus. Saya tidak khawatir terkait Robin. Dia adalah pemain yang sangat profesional," ujar Ferdinand.

"Saya tahu target utamanya bukanlah menjadi pemain egois, semuanya tentang memenangkan gelar juara. Dan jika dia dapat mencetak gol seperti yang ia lakukan musim lalu, maka kami akan tersenyum di akhir musim."

"Kami membawa masuk nama besar ke dalam lingkungan yang sudah berisikan nama-nama besar, terutama di lini depan, jadi itu tentu akan berpengaruh. Tetapi itu bagus untuk skuat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar