Senin, 20 Agustus 2012

Allegri Tak Akan Halangi Cassano Hengkang

Milan - Antonio Cassano dispekulasikan bakal segera hengkang dari AC Milan.Allenatore Rossoneri, Massimiliano Allegri, menegaskan tidak akan menghalanginya pergi. Sebab apa?

Cassano sudah menyatakan tak betah lagi menjadi anggota skuat I Diavolo Rosso. Pasifnya Milan di bursa transfer setelah kehilangan banyak pemain bintang disebut-sebut menjadi penyebab utamanya.


Tak hanya sebatas rumor, wakil presiden Milan, Adriano Galliani mengaku saat ini tengah bernegosiasi dengan Inter Milan untuk membahas kemungkinan pertukaran Cassano dengan Giampaolo Pazzini.

Terkait proses transfer itu, Allegri pun memberikan tanggapan. Pelatih yang pernah menangani Cagliari itu mengaku tak akan mengalangi proses kepindahan Cassano karena itu merupakan pemintaannya.

"Saya pikir, meskipun Cassano berkualitas, mempertahankan pemain tapi bertentangan dengan keinginan mereka bukanlah ide yang bagus. Itu tidak bagus buat Cassano atau pun Milan," terang Allegri di Football Italia.

Sebelum Cassano, Milan sudah kehilangan striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic yang hijrah ke klub Prancis, Paris-Saint Germain. Andai pemain yang pernah memperkuat Bari, Real Madrid, AS Roma, dan Samporia itu jadi hengkang, maka tim asal kota mode itu tinggal memiliki dua penyerang berpengalaman, yakni Alexandre Pato dan Robinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar