Senin, 13 Agustus 2012

Tom Cleverley Merasa Fit 100 Persen


Tom Cleverley tak sabar segera memulai musim ini bersama Manchester United.


Usai tampil di Olimpiade London bersama tim Britania Raya, Tom Cleverley mengaku kondisi mental dan fisiknya dalam kondisi fit 100 persen.

Gelandang Manchester United itu pun menyampaikan keinginannya untuk bisa segera memulai musim ini bersama tim.

"Saya sudah meninggalkan klub selama beberapa minggu, tapi kembali ke pertandingan yang bagus di stadion yang bagus dan bermain bersama pemain kelas dunia membuat Anda semakin terbantu, jadi menjadi hal yang menyenangkan bisa kembali ke tim," kata Cleverley, Senin (13/8).

"Saya menilai Olimpiade sudah sangat membantu saya. Saya menjalani enam laga, termasuk dua uji coba, jadi saya merasa 100 persen. Saya senang dan tak sabar menjalani musim," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar