Rabu, 08 Agustus 2012

Selangkah Lagi Milan Dapatkan Zapata

Milan - Sepeninggal Thiago Silva, beberapa bek dikabarkan tengah dibidik AC Milan. Dari banyak nama yang muncul, yang sepertinya akan benar-benar berlabuh di San Siro adalah eks Villarreal, Cristian Zapata.

Zapata sebelumnya sama sekali tak pernah dikaitkan dengan Milan. Rossonerijustru lebih sering dihubungkan dengan defender Marseille, Mapou Yanga-Mbiwa, yang gagal diboyong karena harganya yang dianggap terlalu tinggi oleh Rossoneri.


Namun kini, seperti diberitakan Football Italia, Milan justru tinggal selangkah lagi mendapatkan tandatangan Zapata. Dengan negosiasi sudah dilakukan, sang pemain bahkan sudah berada di Kota Milan untuk melakukan pemeriksaan medis.

Belum ada konfirmasi resmi dari Milan atau Villarreal terkait isu tersebut. Namun disebutkan kalau Diavolo Rosso berniat meminjam pesepakbola asal Kolombia itu selama setahun dan punya opsi permanen setelahnya.

Masih berusia 25 tahun, Zapatan sempat memperkuat Udinese dalam selang 2005-2011. Dia kemudian hijrah ke Spanyol untuk memperkuat Villarreal, namun tak bertahan lama di sana setelah klub berjuluk 'Kapal Selam Kuning' itu degradasi musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar