Rabu, 08 Agustus 2012

Milan Bermasalah, Flamini Tak Masalah

Milan - Krisis finansial yang menimpa AC Milan tak menyurutkan semangat Mathieu Flamini untuk terus berseragam merah-hitam. Bagi mantan gelandang Arsenal tersebut, Milan tetaplah salah satu tim terbaik di dunia.

Musim ini Flamini baru saja mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun dari manajemen Milan. Meski sadar bahwa II Diavolo Rosso sedang bermasalah, dan telah ditinggal dua bintangnya ke Paris Saint Germain, Flamini optimistik akan kiprah Milan di musim depan.


"Milan adalah salah satu klub terbesar di dunia. Mereka adalah klub yang pernah memenangi segalanya dan akan tetap menjadi klub besar," ujar Flamini seperti dilansir Football Italia.

"Tahun ini akan menjadi sangat penting untuk Milan karena kami harus membuktikan keapda semua orang, bahwa dengan kualitas yang kami miliki, kami masih sanggup bersaing di level atas."

"Saya kira ini semua sederhana, jika anda bermain untuk Milan, anda ingin memenangi semuanya. Juventus musim lalu memenangi liga tanpa sekalipun kalah, dan kini kami ingin merebutnya kembali."

"Semuanya mungkin. Coba lihat Chelsea, mereka berhasil memenangi Liga Champions, meski mereka tak berhasil mencapai posisi tiga besar di liganya."

"Pelatih (Massimiliano Allegri) juga sangat percaya diri. Kami memang kehilangan dua pemain juara, Zlatan (Ibrahimovic) dan Thiago (Silva). Tetapi saya percaya, kami memiliki kualitas mumpuni untuk bermain dengan baik." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar