Rabu, 08 Agustus 2012

Dahlan Bakal Pakai Mobil Ferari Listrik


INILAH.COM, Jakarta - Menteri Negara Dahlan Iskan akan menjajal mobil listrik kelas Ferari. Hal ini dilakukan sebelum merekomendasikan pada para pengusaha untuk memproduksi mobil kelas ini.
"Harus saya coba dulu, kalau saya coba ini sudah layak baru saya ngomong ke orang, saya akan pakai 1000 km dulu, kemarin baru 300 dan sekarang sedang dibawa ke bandung jadi belum bisa saya perlihatkan," ujar Dahlan Iskan saat ditemui di Jakarta, Rabu (8/8/2012).
Untuk mobil listrik sendiri, Dahlan mengatakan akan beralih penggunaan mobilnya dari Mercy ke mobil listrik. Hal ini dilakukan semata demi orientasi pada pasar penggunaan mobil listrik.
"Kalau pasar harus menerima, saya juga harus mau, karena saya harus membuat orang lain membeli, masa saya nggak menjalani, nah mobil yang kelas ferari itu pun saya harus jalani dulu, sebelum saya memberi tahu 25 orang," ujarnya.
Ia menambahkan akan mencoba mobil listrik kelas Ferari tersebut ke beberapa daerah, seperti Bandung dan Jogjakarta pada Oktober 2012. [ast]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar