Rabu, 08 Agustus 2012

Stephan El Shaarawy Tatap Musim 2012/13 Dengan Optimistis



Stephan El Shaarawy yakin pemain AC Milan akan lebih berkembang usai Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva hengkang.


Striker AC Milan Stephan El Shaarawy menatap kompetisi musim 2012/13 dengan optimistis meskipun tanpa adanya sosok Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Mengenai Ibrahimovic, Shaarawy mengakui pemain asal Swedia tersebut memiliki peran penting di San Siro. Ia menyatakan Ibra sering berteriak kepada rekan-rekannya ketika membuat kesalahan, dan Shaarawy sendiri juga sering mendapatkan teriakan Ibra.

"Saya tahu, dia tidak pernah ingin siapapun membuat kesalahan, tetapi dia melakukan hal tersebut untuk memotivasi saya dan membuat saya tetap bersemangat. Selain itu, dia melakukannya kepada siapapun, bukan hanya saya," ujar Shaarawy.

"Dapat dikatakan, Ibra adalah sosok penting di lapangan dan di ruang ganti. Tidak ada seorang pun yang ingin kalah, bahkan di sesi latihan antar level di klub, seperti pertempuran setiap hari."

"Kami memenangkan banyak pertandingan tanpa Ibra, Anda tahu. Kami adalah tim dan tidak buruk. Kami memiliki kualitas yang lebih sedikit tanpa dia dan Thiago, tetapi akan ada tanggung jawab yang lebih besar pada setiap pundak pemain dan kami dapat berkembang dari sana. Saya optimistis."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar