Rabu, 08 Agustus 2012

Nemanja Vidic Senang Hadapi Barcelona Di Pramusim


Nemanja Vidic menilai Manchester United membutuhkan lawan tangguh seperti Barcelona di pramusim.

Kapten Manchester United Nemanja Vidic merasa gembira dapat menghadapi Barcelona dalam laga pramusim dini hari nanti (9/8).

Vidic menilai menghadapi lawan setangguh Barcelona dalam pramusim akan berdampak positif bagi skuat United, yang akan menjalani laga perdana Liga Primer Inggris pada 21 Agustus dini hari mendatang."Anda menginginkan pertandingan berat ketika pramusim. Kami ingin siap sebaik mungkin untuk pertandingan oerdana menghadapi Everton," ujar Vidic kepada Manutd.com.

"Saya pikir penting untuk melakoni pertandingan sulit sebelum awal musim dan saya harap salah satunya adalah Barcelona. Sebenarnya, saya tahu salah satunya akan menghadapi Barcelona."

"Tetapi saya pikir kami dan Barcelona akan lebih mengkhawatirkan masalah kebugaran dan memainkan sepakbola dengan baik daripada memikirkan kemenangan di saat seperti ini."

"Semua yang kami lakukan adalah demi persiapan untuk musim baru."

"Bagi saya, sungguh bagus mendapatkan kesempatan bermain selama 60 menit di Oslo. Saya harap, saya bermain lebih lama ketika menghadapi Barcelona dan saya harus bugar di awal musim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar