Rabu, 08 Agustus 2012

Nemanja Vidic: Manchester United Akan Belajar Dari Kesalahan Musim Lalu





Manchester United dipastikan tidak akan mengulangi kesalahan musim lalu pada Liga Primer Inggris 2012/13.


Hal itu diungkapkan kapten klub Nemanja Vidic. Dia menegaskan kalau tim besutan Sir Alex Ferguson tersebut belajar banyak dari hasil pahit musim lalu. Untuk musim depan mereka akan memperbaiki segalanya. 

Kalah dari Manchester City jelas menjadi hal yang sangat menyakitkan untuk The Red Devils. Apalagi jika mengingat gelar jualar Liga Primer 2011/12 ditentukan lewat laga terakhir di liga. United ketika itu mengharapkan City kalah dari Queens Park Rangers. Namun kenyataannya justru pasukan Roberto Mancini itu membuktikan kualitasnya dan memastikan gelar liga menjadi milik mereka. 
"Mimpi Anda hancur hanya dalam beberapa menit saja dan itu sangat mengerikan. Sulit sekali untuk menerima kenyataan seperti itu namun memang itulah yang terjadi," ungkap Vidic. 

Tetapi sekarang Wayne Rooney dkk tidak lagi mengingat kepedihan itu. Musim baru akan segera dimulai dan mereka menatap lurus ke depan untuk mengukir hasil lebih maksimal. 

"Kami akan memperbaiki ini semua. Tim ini belajar banyak dari kegagalan musim lalu. Sekarang kami akan memulainya lagi dari awal. Kami semua optimistis apalagi kami juga sudah memiliki tambahan pemain baru. Ini akan sangat baik untuk kami," tegas pemain 30 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar