Sabtu, 11 Agustus 2012

Massimo Ambrosini: Level AC Milan Di Bawah Real Madrid


Ambrosini mengakui Milan kini berada satu-dua tingkat di bawah Madrid dan beberapa klub besar lainnya.


Langkah AC Milan melepas sederet pilar senior dan menjual duet bintang Thiago Silva serta Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain membuat tifosi cemas kualitas tim akan merosot drastis.
Sempat mereda menyusul kemenangan atas Schalke 04 dan Chelsea, kekhawatiran itu kembali mengemuka setelah Si Merah-Hitam dicukur Real Madrid 5-1 di uji coba hari Rabu (8/8) lalu.

Il capitano Milan, Massimo Ambrosini, pun tak memungkiri kekuatan Il Diavoli sekarang ini ada di bawah Los Merengues dan beberapa klub besar lainnya.
"Kami sedih karena ini memberikan kesan buruk, jadi merupakan hal normal bila kami merasa gugup setelah kekalahan seperti itu," kata gelandang veteran 35 tahun itu kepada Milannews.
"Harus dikatakan bahwa kami juga bermain melawan tim yang lebih jauh lebih kuat ketimbang kami. Musim ini, tim-tim seperti Real tak berada di level yang sama dengan Milan."
"Kami sadar bahwa kami berada satu atau dua tingkat di bawah klub-klub besar ini."
"Namun demikian, yang penting bagi kami saat ini adalah menemukan spirit tepat untuk dimiliki tim sepanjang musim," papar Ambrosini.

"Tim ini paham telah terjadi perubahan karena kami kehilangan begitu banyak pemain penting. Pramusim ini membantu kami memperoleh pemahaman yang lebih besar mengenai hal ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar