Rabu, 08 Agustus 2012

AC Milan Bahas Transfer Kaka



Adriano Galliani segera bertemu Florentino Perez hari ini.

Dilaporkan situs Football Italia, Adriano Galliani selaku CEO AC Milan akan menggelar negosiasi dengan Real Madrid pada hari ini, Selasa (7/8), terkait probabilitas transfer Ricardo Kaka.
I Rossoneri memang gencar diberitakan menginginkan playmaker Brasil itu kembali ke San Siro. Entrenador Madrid, Jose Mourinho, berharap Kaka bertahan, tapi tak akan menghalangi kalau sang pemain ingin pindah.
Galliani sendiri telah terbang ke Amerika Serikat, di mana Madrid dan Milan tengah melakoni tur pramusim, sejak weekend lalu untuk menjadwalkan pertemuan dengan presidenMerengues, Florentino Perez.
Pertemuan itu diyakini akan tergelar hari ini, atau sehari sebelum Si Putih dan Si Merah-Hitam bertempur di laga uji coba World Football Challenge di New York (8/8).
Beberapa laporan meyakini Galliani berniat menggaet Kaka dengan status pinjaman karena Perez ogah melego sang playmaker dengan harga murah.
Sementara dalam diskusi dengan Kaka, Milan berencana membujuknya agar bersedia menerima pemotongan gaji signifikan dari yang biasa diterimanya di Madrid (€10 juta per tahun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar